Hijab.id

Ancaman Virus di Rumah Anda Hilang dengan Menggunakan Jasa Disinfektan dari Fumida

12 Jul 2021  |  100x | Ditulis oleh : Admin
Jasa Disinfektan Fumida

Saat ini sumber penyakit lebih banyak dari adanya serangan virus dan bakteri, salah satu contohnya adalah virus Covid-19 yang semakin meluas penyebarannya. Karena tidak terlihat, virus Covid-19 menjadi ancaman yang serius bagi kehidupan manusia. Membiasakan hidup sehat dengan memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan adalah solusi untuk kita melawan virus tersebut.

Virus dan bakteri merupakan mikroba yang ukurannya sangat kecil, sampai mata manusia pun tidak akan bisa melihat keberadaan mereka. Membasmi virus dan bakteri pun tidak mudah, dengan menyemprotkan disinfektan adalah satu-satunya cara yang bisa kita lakukan. Disinfektan adalah cairan kimia yang digunakan untuk membunuh virus dan bakteri menggunakan senyawa khusus yang dapat membunuh virus dengan waktu yang sangat singkat.

Salah satu tempat yang bisa menjadi penyebaran virus dan bakteri adalah tempat tinggal kita sendiri yaitu rumah. Virus dan bakteri memang tidak hanya ada di tempat umum saja, di lingkungan rumah bahkan di dalam rumah pun mereka bisa menjadi ancaman. Dalam penyemprotan disinfektan pun sebaiknya tidak boleh asal semprot saja, ada baiknya kita serahkan kepada yang sudah mengerti dan ahli dibidang tersebut.

Jasa Disinfektan dari Fumida adalah salah satu solusinya, jasa penyemprotan disinfektan yang akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. Lalu mengapa harus jasa disinfektan dari Fumida? Berikut beberapa alasan mengapa kita harus menggunakan jasa disinfektan dari Fumida;

1. Harga dijamin wajar dan terjangkau.

2. Menggunakan Chemical disinfektan resmi dan terdaftar.

3. Teknisi menggunakan APD lengkap dan aman.

4. Equipment full set dan teknologi terbaru.

5. Seluruh teknisi kami yang kami miliki selalu Rapid Test secara berkala

6. Teknisi kami menggunakan APD SEKALI PAKAI

Itulah beberapa alasan mengapa harus memilih Fumida sebagai jasa penyemprotan disinfektan. Selain harganya yang sangat wajar, profesional dan juga aman karena disinfektan yang digunakan sudah terdaftar di kementrian pertanian (Kementan).

Karena saat ini banyak sekali jasa disinfektan yang mematok harga tinggi dan sangat tidak wajar, semua karena banyaknya permintaan disaat kasus Covid-19 kembali tinggi. Memang banyak diantara mereka yang malah memanfaatkan kasus Covid-19 menjadi ladang bisnis untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Jasa disinfektan dari Fumida mengerti akan hal itu dengan tidak mematok harga terlalu tinggi, juga ada pilihan paket yang akan disesuaikan dengan luas ruangan yang akan dilakukan penyemprotan oleh petugas dari Fumida.

Baca Juga: