Hijab.id

Lebih Jauh Mengenal Apa Itu Business Manager Untuk Bisnis F&B Kamu

17 Nov 2021  |  848x | Ditulis oleh : Admin
Hubster

Memiliki sebuah bisnis terutama bisnis F&B (Food and Beverages) tentunya akan banyak data yang harus kamu catat agar bisnis bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rencana Anda. Bisnis ini makanan atau minuman memang terlihat sepele untuk sebagian orang, akan tetapi jika kita sudah mengelolanya pastinya harus ada data yang jelas tentang pengeluaran dan pendapatan setiap harinya. Sebagai contohnya adalah bisnis restoran yang pastinya menjual makanan dan juga minuman dalam setiap transaksinya, dan pastinya juga akan ada supplier yang mengirim bahan makanan ataupun minuman untuk penjualan restoran kamu tentunya.

Dalam hal ini tentunya data sebuah restoran atau bisnis F&B kamu harus tepat dan tidak boleh ada kesalahan, karena pastinya akan banyak data yang harus kamu catat agar kamu tahu bagaimana perkembangan bisnis kamu saat ini. Dengan banyaknya data yang harus kamu tulin atau kamu input dalam sebuah kertas laporan, akan membuat kamu kerepotan. Belum lagi harus membantu mengawasi proses dan membantu jalannya bisnis restoran atau bisnis F&B yang kamu punya.

Karena jika kamu sebagai owner tidak terjun langsung ke dalam bisnis, biasanya akan terjadi kekacauan, atau ada saja karyawan kamu yang tidak sesuai cara kerja dan kinerjanya dalam bisnis restoran yang kamu miliki. Semua itu pasti akan membuat kamu jenuh dan pusing karena harus menulis banyak laporan dan juga harus mengawasi langsung kinerja karyawan.

Untuk menanggapi hal tersebut, kamu butuh solusi yang efektif yaitu dengan satu platform untuk mengelola berbagai data yang kamu miliki. Untuk itu, Business Manager Hubster hadir sebagai pilihan yang paling tepat untuk meningkatkan performa bisnis kamu ke level yang lebih baik dan lebih praktis. Business Manager merupakan salah satu solusi yang diberikan Hubster, untuk membantu kamu membaca performa terkonsolidasi yang mudah dipahami, mencakup semua brand, unit bisnis, dan partner jasa pemesanan makanan online.

Business Manager adalah pusat data dan wawasan bisnis kamu. Alat ini menggabungkan semua data pesanan dari seluruh penyedia layanan pemesanan online menjadi satu dashboard yang mudah dinavigasi dengan tampilan visualnya yang sederhana, namun mendetail. Di dalam Business Manager, Anda dapat melihat tren performa di seluruh brand dan unit bisnis kamu, juga mempelajari pesanan individu untuk memahami tren dan masalah pada masing-masing item atau produk.

Business Manager memberikan kemudahan kepada kamu untuk mendapatkan insight dan mengelola layanan pengiriman bisnis makanan kamu dengan lebih cermat. Hubster memahami hal itu dengan baik, yakni satu tampilan terintegrasi untuk koleksi data informasi dan kemajuan performa bisnis kamu.

Dengan Business Manager Hubster kamu bisa mengeksplorasi data informasi dari bisnis kamu dan memantaunya sambil meneguk minuman favorit kamu. Semudah itu kamu bisa menjalankan bisnis F&B, jadi itulah betapa pentingnya Business Manager untuk bisnis makanan dan minuman yang saat ini sangat tren di jual melalui online dengan cara delivery.

Begini Ternyata Cara Business Manager Membantu Meningkatkan Performa Bisnis F&B Kamu;

• Integrasi Data

• Navigasi Dashboard

• Rangkuman Laporan‍, dan

• Bantuan Teknis

Dengan variasi tarif berlangganan yang terjangkauan, kemudahan operasional, fitur sederhana nan mendetail, dan efisiensi proses, Business Manager dari Hubster akan membantu performa bisnis kamu dan juga sudah ada demo gratis yang saat ini kamu bisa menghubungi contact person Hubster.‍

Baca Juga: