RajaBacklink

Nail Polish Halal Pertama di Indonesia yang Cocok untuk Muslimah

30 Apr 2021  |  360x | Ditulis oleh : Admin
Nail Polish Halal Pertama di Indonesia yang Cocok untuk Muslimah

Apa yang ada di pikiran anda jika mendengar kata halal? Entah itu makanan halal atau dalam bentuk produk. Halal sendiri mengandung arti sesuatu hal yang diperbolehkan dalam ajaran agama Islam. Begitu juga dengan produk kosmetik yang punya sertifikasi halal, yang akan membuat para konsumen peminat kosmetik tersebut merasa aman saat memakainya. Karena biasanya produk dengan sertifikasi halal memakai komposisi bahan yang sudah dipastikan aman untuk digunakan terutama untuk Muslimah.

Dalam dunia kecantikan produk dengan label halal juga saat ini begitu di perhitungkan, karena kosmetik dengan label halal seperti sudah memberikan jaminan keamanan produk kosmetik tersebut. Tidak heran jika produk kosmetik dengan label halal sangat diminati di Indonesia, karena mayoritas penduduk Indonesia memang Muslim.

Ms Glow sangat menyadari kebutuhan produk kosmetik terutama cat kuku bagi para wanita muslim di Indonesia. oleh karena itu sebagai produsen produk kosmetik yang sudah berjalan sejak tahun 2013, Ms Glow akhirnya mempersembahkan kutek halal pertama di Indonesia yang akan sangat cocok untuk wanita di Indonesia.

Dengan adanya kutek halal ini tentu menjadi kabar gembira bagi perempuan muslim yang ada di Indonesia, karena bisa mempercantik kukunya tanpa harus was-was saat akan melakukan aktifitas ibadahnya. Kutek yang tidak halal menjadi hal yang masih dianggap sebagai penghalang saat ingin beribadah terutama saat melakukan wudhu.

Lalu apa saja ciri yang membedakan nail polish halal pertama di Indonesia dengan kutek lainnya? Berikut ini ciri khusus kutek halal yang ada pada nail polish halal dari Ms Glow;

1. Halal: dalam arti tidak mengandung alkohol dan kandungan lain yang dilarang dalam Islam.

2. Breathable dan waterbase: berbahan dasar air, lembut dan tidak merusak kuku.

3. Peel off: mudah mengelupas tanpa mengggunakan nail remover.

4. Absorb water: bisa menyerap air

5. Odorles: tidak berbau

Itulah beberapa bahan acuan untuk memilih kutek atau nail polish halal, yang semuanya sudah ada dalam produk kutek halal pertama persembahan dari Ms Glow. Ms Glow tentunya akan memberikan persembahan produk yang terbaik untuk konsumennya di Indonesia, termasuk kutek atau nail polish halal pertama untuk wanita Indonesia.

Kutek hahal pertama di Indonesia dari Ms Glow ini pastinya akan menjadi pelopor produk kosmetik terutama pewarna kuku yang kekinian juga halal. Kutek atau nail polish yang akan menjadi pilihan pertama bagi para Muslimah yang ingin kukunya terlihat indah dengan warna yang menawan.

Nail polish dari Ms Glow ini adalah produk kutek halal pertama di Indonesia yang juga di produksi di dalam negeri. Produk kosmetik halal seperti yang di luncurkan Ms Glow ini memang sangat bagus, karena produk halal seperti Nail Polish ini memang masih sangat jarang ada dipasaran. Sekarang sudah dimudahkan dengan hadirnya Nail Polish Halal ini, yang tentu cara mendapatkannya pun sangat mudah, aman dan nyaman.

Untuk mendapatkan produk Ms Glow Nail Polish Halal anda cukup meminta informasi dengan menghubungi  customer service di BIO IG @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty

Selain itu agar terhindar dari produk palsu, anda dapat melakukan re-Check  gerai resmi distributor reseller MS Glow & MS glow Cosmetic melalui www.msglowid.com melalui fitur find our Seller. Mudah sekali, anda hanya tinggal memasukkan kota anda dan informasi gerai resmi terdekat akan muncul.

Tentu saja kutek dari Ms Glow ini tidak di khususkan untuk wanita muslim saja, karena label halal hanya untuk menentukan kutek tersebut boleh atau tidak dipakai oleh Muslimah. Non muslim juga sangat dianjurkan memakai kutek dari Ms Glow ini karena sangat aman digunakan.

Baca Juga: