RajaKomen

Ketahui Jenis Investasi Terbaik Saat ini dan Pilih Asuransi Pendidikan dari PFI Mega Life

24 Apr 2022  |  577x | Ditulis oleh : Admin
PFI Mega Life

Ketahui lebih jauh tentang investasi yang sudah ada saat ini untuk bisa menjadi salah satu cara perencanaan keuangan anda secara lebih baik di masa depan. Tidak dapat kita pungkiri memang ketika memiliki dana berlebih, kita akan lebih konsumtif dan terlalu boros. Sampai barang yang tidak terlalu kita butuhkan pun kita beli, tergoda dengan adanya diskon atau ingin terlihat lebih di mata orang lain. Tanpa memikirkan bagaimana kondisi kesehatan atau finansial kita di masa yang akan datang, uang yang tadinya bisa kita tabung malah habis begitu saja.

Supaya masa depan anda lebih pasti dan keuangan serta ada dana jaminan kesehatan, sebaiknya anda mulai memilih Jenis Investasi terbaik yang cocok dan bisa menjadi salah satu cara merencanakan keuangan bahkan bisa menjadi aset anda di masa yang akan datang. Belakangan ini investasi memang sudah bukan lagi hanya sekadar pilihan, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Karena investasi sangat menguntungkan dan dapat membantu mewujudkan masa depan yang lebih sejahtera.

Saat ini terdapat banyak jenis investasi yang dapat anda pilih sesuai dengan tujuan yang ingin anda raih. Perlu anda ketahui bahwa berbeda dengan menabung, dalam investasi terdapat risiko kerugian. Tingkat risiko investasi biasanya sebanding dengan imbal hasil yang diharapkan atau istilahnya high risk, high return dan low risk, low return.

Dengan kata lain, keuntungan investasi yang besar biasanya terdapat di instrumen investasi dengan risiko tinggi, seperti reksa dana saham. Keuntungan yang ditawarkan oleh investasi ini bisa mencapai dua digit. Sementara, investasi yang berisiko rendah misalnya deposito, yang menawarkan keuntungan sekitar 5 persen.

Pastikan anda memahami investasi mana yang paling tepat atau berpotensi memberikan keuntungan terbaik bagi anda. Karena setiap orang memiliki kondisi dan kebutuhan yang berbeda, maka instrumen investasi yang tersedia pun bermacam-macam. Sebaiknya hindari melakukan investasi dengan alasan mengikuti teman atau tergiur keuntungan yang besar tanpa melakukan perhitungan yang teliti.

Sebelum memilih jenis investasi menguntungkan, ketahui dulu tujuan anda melakukan investasi. Pengetahuan itu dapat membantu anda dalam memilih instrumen investasi yang tepat dan sesuai dengan tujuan yang ingin anda wujudkan.

Jenis investasi yang ada saat ini dan bisa anda pilih salah satunya adalah;

Investasi Property
Investasi Emas
Investasi Deposito
Investasi Asuransi
Investasi Tabungan Berjangka
Investasi Obligasi
Investasi Reksadana
Investasi Saham
Investasi P2P Lending
Investasi Mata Uang Kripto

Itulah beberapa jenis investasi yang paling banyak orang gunakan terutama generasi milenial seperti sekarang. Nah! Bagi anda yang memiliki anak yang mulai bersekolah, maka sebaiknya memilih jenis investasi yang akan menjamin keuangan anda dan pendidikan anak di masa depannya yaitu Asuransi Pendidikan.

Asuransi pendidikan ini merupakan produk gabungan antara proteksi asuransi jiwa ditambah dengan instrumen pasar uang. Asuransi akan menjamin biaya pendidikan anak bila nantinya orang tua tidak dapat lagi mencari nafkah karena meninggal dunia, atau cacat total. Selain itu hasil instrumen di pasar uang  seperti deposito cenderung memberikan nilai hasil yang pasti, yang dapat dicairkan dalam jangka waktu tertentu. Besaran jumlahnya sesuai dengan kontrak yang telah disepakati antara nasabah dengan penyedia asuransi.

Setelah mengetahui jenis investasi yang tepat dan asuransi sebagai pilihan investasi anda, tentunya anda akan mulai mencari perusahaan asuransi. Sebagai rekomendasi sebaiknya anda memilih Asuransi di PFI Mega Life, karena akan ada banyak sekali pilihan asuransi bersifat investasi yang cocok dengan kebutuhan anda dan keluarga.

Berita Terkait
Baca Juga: