Tryout.id

Chalabi Group - Eksportir Briket Arang Kelapa Berkualitas dan Terkemuka di Indonesia

21 Nov 2022  |  320x | Ditulis oleh : Admin
Chalabi Group Indonesia

Bahan bakar memang sudah menjadi suatu kebutuhan dan sangat berguna bagi kehidupan kita. Namun seperti yang kita ketahui bahwa bahan bakar yang ada saat ini yang dihasilkan dari perut bumi lambat laun akan semakin menipis dan habis. Banyak yang sudah memprediksi bahwa bahan bakar hasil bumi memang akan habis jika tidak adanya bahan bakar pengganti. Oleh sebab itu, kini banyak yang sudah beralih dan mulai memikirkan bahan bakar alternatif seperti salah satunya adalah briket arang kelapa atau dalam bahasa inggris disebut coconut charcoal briquettes.

Hal ini tentunya menjadi salah satu peluang bagi Chalabi Group Indonesia untuk menciptakan dan memproduksi premium charcoal briquettes, untuk kebutuhan bahan bakar alternatif yang bisa diandalkan oleh semua orang yang membutuhkannya. Chalabi Group yang saat ini sudah menjadi charcoal supplier terkemuka di Indonesia, sudah menjadi charcoal supplier yang sering mengekspor briket arang kepala ke berbagai negara.

Briket arang batok kelapa atau dalam bahasa inggris dikenal sebagai coconut shell charcoal briquettes ini merupakan bahan bakar alternatif dari yang sudah ada saat ini dan pada umumnya digunakan untuk kegiatan memasak terutama dalam memanggang bahan makanan. Memasak memakai briket ini kebanyakan memang dilakukan oleh orang-orang di luar Indonesia seperti di Eropa dan Timur Tengah yang sudah sering menggunakannya untuk keperluan rokok pipa shisha.

Sedangkan di Asia sendiri seperti di Korea Selatan dan Jepang briket arang kelapa ini digunakan untuk keperluan memasak di restoran, dikarenakan produk briket arang batok kelapa asal Indonesia dapat menghasilkan panas yang lebih besar dibandingkan dengan briket batu bara ataupun arang dari bahan tanaman bakau.

Selain itu, briket dari arang batok kelapa juga lebih aman, ramah lingkungan, karena tidak merusak tanaman seperti tanaman bakau serta tidak menimbulkan asap. Apalagi, terkait dengan isu pemanasan global yang sangat sensitif.

Tempat produksi charcoal Indonesia ini berlokasi di jalan Bakulan Imogiri, Klaras, Pulokadang, Sumberagung, Jetis, Bantul, Yogyakarta. Chalabi Group Indonesia saat ini sudah menjadi charcoal supplier terbaik dan menyediakan semua jenis dan bentuk briket arang kelapa serta kelas arang serbuk gergaji, dan arang kayu keras, serta bakau.

Termasuk penyediaan dalam skala besar dan bisa dikirimkan ke semua tujuan dimanapun berada. Briket yang diproduksi dan mampu menghasilkan panas yang sangat tinggi dengan keluaran abu yang minimal dan durasi pembakaran yang lama. Produknya pun telah tersebar di seluruh dunia seperti Irak, Australia, Dubai, Jerman, dll. Maka dari itu jika membutuhkan coconut shell charcoal briquettes, anda bisa mempercayakannya kepada Chalabi Group Indonesia.

Kita sebagai orang Indonesia tentunya perlu bangga karen briket arang kelapa Indonesia memiliki potensi ekspor yang besar. Salah satu faktornya adalah karena kualitas briket kelapa Indonesia yang dinilai terbaik oleh pasar Internasional. Untuk itu penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana syarat dari briket 100% dari arang batok kelapa.

Berikut ini spesifikasi coconut charcoal briquettes berkualitas atau 100% coconut charcoal yang perlu anda ketahui sebelum membeli arang dengan jumlah banyak atau buy charcoal in bulk di charcoal supplier terkemuka Chalabi Group Indonesia.

Kualitas briket arang terbaik dihasilkan dari briket arang komposisi tempurung kelapa 100% yaitu 0,92 gr/cm3, kadar air 7,48%, keteguhan tekan 43,24 kg/cm2, kadar zat mudah menguap 17,49%, kadar abu 2,07%, kadar karbon terikat 80,44%, nilai kalor 7.008 kal/g, dan uji aplikasi 12,7 menit.

Itulah spesifikasi atau komposisi dari arang batok kualitas ekspor yang perlu anda ketahui sebelum membelinya dalam jumlah banyak. Selain itu anda bisa mendapatkan briket arang batok kelapa berkualitas dengan buy charcoal online di Chalabi Group Indonesia. 

Baca Juga: